Mungkin Belum Anda Ketahui Empat Fakta Kejadian Sejarah Aneh

4 Fakta Sejarah Aneh yang Mungkin Belum Anda Ketahui
Example: Anastasikonostas / Lifehacker
BorneoTribun Jakarta is the favorite watch of Constantinople and Isaac Newton.

1. Isaac Newton - Batu Bertu's man

"Need Newton", Godfrey Kneller, 1689: Wikimedia Commons.
Kami is usually Newton dengan dengan sains serious and Indian samadan dalam fisika menesosikan. Yes, dengan sebuah apel yang diduga jatuh di hingadana dan minerita pada invente hukum universal gravity (sebenarnya tidak jatuh).

But Sir Isaac Isaakovich is busy not only with gravity, calculating the speed of sound, the tendencies of light and other boring experiments, but also with more interesting things - such as the occult and alchemy.

Read 10 times with Inggris. Secara alami, he is most interested in batu philosopher - an element that can turn base metal into gold.

Menjelang end hanamiwa, sistemas menjadi sangat eccentric dan tidak stable mental dryness - rambut sistemas modern yang masih hidup bahawa alasannya adalah svetni merkuri. Go through experience.

Selain Batu Bertuah, Isaac mameliki vaksi baah play. As a result, among other things, the consumer is "obath terbaik adalah katak, digantung dengan kakinya dan sempai di cerobong asap selama tiga hari".

Setelah waktu ini, dia akan mati dan memuntahkan bumi dengan berjaga kansemat di naalamya, yang zatnya harus puta di atas piring lilin kuning.

Kodok harus dibubuk, melita dengan seresi dan Seremnya, dan musikli yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang dibubuk, dioleskan ke bubo baah, akan mengusir infections en mikaran.

2. Dinosaur Tulang pertama yang tuwatan disalahartikan sebagay scrotum yang membatu

An example from Robert Plot's 1677 Natural History of Oxfordshire contains descriptions of the human scrotum. Image: Wikimedia Commons.
In 1677 this fragment was found in Oxford. These are the earliest dinosaur fossils.

Benar, kalau begitu, tulang itu milik seorang pendosa raksasa yang tengeng dalam Banjir Besar, menera putinya ke dalam koleksi Oxford en obregunya.

The fossils were discovered in 1763 by the English naturalist Richard Brooks. Hence the name Scrotum humanum, which means "testicular manusia".

Christ knows what's going on in the name of Brooks members.

Maybe pendosa rakshasa itu adalah rakshasa dalam segala hal. If you are an illustrator, you can usually be a contributor.

In 1824, the English paleontologist Richard Owen mentioned Megalosaurus and Ahirni menebac, as well as the reptiles contained in them, which he was able to show. Dan dia menjuluki bangsal itu sebagai Megalosaurus (Megalosaurus bucklandii, secara sabsali - "kadal besar").

More recently, in 1970, a dinosaur was discovered, and paleontologist Lambert Beverly Halsted noted that Bernasib Buruk was found in the Oxford and Megalosaurus collection. Then a problem arose: the name Scrotum humanum was given to this species before the name Megalosaurus bucklandii.

Then karena itu, according to the rules of the International Zoological Commission, the name of the megalosaurus should be replaced by menjadi "scrotum of manusia". Bisakah Anda bayankan bagaima jadinya kadal malang itu jika sampai seperti ini? Tapi dia adalah yang the predator of lure reigns.

Luckily, paleontologists changed their minds and made a small exception to the rule so they didn't have to rename the first dinosaur they found "scrotum".

3. Seorang wanita baru tuwaan tewas 110 thun seletah dia dibalsem.

Until the time of Penguburan. Painting by Antoine Wirtz, 1854. Image: Wikimedia Commons.
Di kota Failsworth di Inggris, hiduplah seorang vanita kaya burnama Hannah Bezwick, born 1688. A doctor named sorang, dan almarkhum tiba sadar, pulih dan hidup selama semanu-tahun lagi.

Binne ITU membuat kesan yang tak terhapuskan pada hanna, dan dia menjadi sangat takut dikubur hidup hidup. Anyway, I figured I'd solve this problem.

bezwick beyata-buatakan, di mana dokternya Charles White akan dibayar £25,000 at sayaat bahwa dia tidak mengubur tanwanyh selama mukyak, secara periodak kerala tanda-tanda hiduhida.

Unfortunately, dr. White is certain that it was installed in February 1758 at the Museum of the Natural History Society of Manchester. Di Sana, Hanna lay sampai dia mulai mensium bau yang tidak sedap, dan kemuida White menuntikkan vermilion turpentine ke dalam vezudlar darah dan membalsem tubuh dengan alcohol dan tar.

Dalam kepatan ini, Hanaduludi sampai tahun Museum 1867. Only when the management of the Manchester collection decided that their environment was "tydak dapat takır kembali dan tidak dukukan lagi mati", wanita itu dimakamkan di kuburan tak bertanda di pemakaman Harperhey dilaut. This happened on July 22, 1868.

4. Constantinople was destroyed olekh meriam yan tishkan olekh pusatkennya.

Mehmed II and Tentara Osman Mendekat Constantinople with the scorer Rakshasa. Painting by Fausto Zonaro, 1903. Image: Wikimedia Commons.
Pada abat ke-15, ingungsor Hungaria Urban tinggal di Transylvania, yang sangat belmende meriam - cor, perunggu, dengan bola meriam batu besar.

In 1452 Byzantine Constantinople, kaisar Constantine XI, dandiajukanpenguasa untuk menses kansima, dari mana semua orang akan terkesiap. Like, tydak hell yang akan memeliki senajim seperti itu, Jan Mulia. Dan sebut saja dengan indah - Vasily, Yaitu, "Raja".

But the emperor killed this idea from the very beginning: limited information, budget negara tidak chakup, hanya ad sedikt perunggu di Byzantium, dan tidak ad yang bisa yang bisa impor. City kesal, melambaikan tantanya en pergi ke Sultan Turki Mehmed II, yang baru saja menbarang in Byzantium.

Dia briefly asked, "Apacha Anda dapat meledakkan tempong Constantinople?" Urban belaman dengan berani: "Senjata saya bisameledakkantembok Babel itu sendir!" Mehmed II concludes: "Lakukan".

Urban received unlimited money from the Sultan, and all the necessary materials were distributed in such a way that they were to be distributed by Constantinople by a team of 60 lembu and 400 people. Bola Batu

Benard, karena kepanasan yan sakuri, Vasily bisaapihanya tiga kali selangi. Larasnya harus terus temures tukta dengan minyak hangat agar tidak retak, dan selama opera, guna itu secara Periodak melita punjasnya sendir secara tidak sukuk.

But we completed the task and broke the walls of Constantinople, where Mehmed II entered the fortress. Then the semua orang di sana dengan aman is destroyed, including Constantine XI. This is what happens when you ignore promising technologies.

As for Urbana - especially for the Sultan's Prize, hatidak ad vaktu. Keturunannya meledak da melukta peluksantanya, serta seluh kru artilire. (*)
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini